Editor : Martin Simamora, S.IP |Martin Simamora Press

Senin, 25 April 2011

Chernobyl 2, Fasilitas Rahasia Militer Rusia


http://fraktali.biz/chemtrail/chernobyl2.html
Chernobyl, adalah kata yang mengimajinasikan kengerian yang terjadi 25 tahun lalu di PLTN Chernobyl pada reaktor no.4. Tetapi  ada sebuah fasilitas militer super top yang dibagun  semasa perang dingin yg memiliki beberapa julukan seperti Chernobyl 2 (yang hanya berjarak 15 km dari PLTN Chernobyl) atau DUGA yang dibangun di era Uni Sovyet , sebuah fasilitas radar beyond horizon yang pembangunannya menelah dana sebesar 7 miliar rubel, 2  kali lebih mahal ketimbang pembangunana PLTN Chernobyl

Tetapi kini tempat yang dahulunya dikategorikan sebagai lokasi Sangat Rahasia ini sekarang hanyalah reruntuhan. Sebuah fasilitas "Beyond Hoeizon Radar" atau "Radar pendeteksi melampaui horison" yang lokasinya ada di zona eksklusi 30 km.



Radar ini dahulu berfungsi untuk mendeteksi misil-misil balistik yang diluncurkan dari Eropa, bahkan fasilitas radar era perang dingin ini dapat menjangkau pantai timur Amerika Serikat.
Lokasi Fasilitas radar ini walaupun diklaim tak lagi berfungsi namun tetap dijaga dengan penjagaan bersenjata. Ini adalah salah satu dari 3 fasilitas radar dengan signal terkuat yang dimiliki USSR.

Russia Today

Tidak ada komentar:

Corruption Perceptions Index 2018

Why China is building islands in the South China Sea

INDONESIA NEW CAPITAL CITY

World Economic Forum : Smart Grids Explained

Berita Terbaru


Get Widget