Editor : Martin Simamora, S.IP |Martin Simamora Press

Rabu, 31 Maret 2010

Inggris Akan Tingkatkan Fungsi Kartu Identitas & Paspor


Pelayanan Identitas dan Paspor Inggris memastikan pengembangan fungsi Chip & PIN baru masih dalam tahap awal. dilaporkan kelak pada 2012 peningkatan fungsi-fungsi kartu identitas dapat berarti penggantian smua kartu identitas yang saat ini berlaku.







Penambahan fungsi PIN dan Chip pada kartu identitas nasional telah dikonfirmasi baru memasuki tahap awal pengembangannya, ungkap Identity and Passport Service (IPS). Implementasi berbagai fitur baru pada kartu identitas baru akan memungkinkan pemanfaatannya yang lebih luas dan multi fungsi, verifikasi identitas dan mampu melakukan ragam transaksi.



Juru bicara HomeOffice yang membidangi identitas seperti dilansir PublicTechnology.net (25/3/2010) menyatakan kini sedang dilakukan pengembangan aspek tehnik dan eksplorasi pengembangan layanan identitas yang lebih luas.




Sebagaimana dilaporkan TheRegister.co.uk baru-baru ini pengembangan fungsi-fungsi baru pada kartu identitas memerlukan penggantian kartu identitas yang berlaku saat ini dan sebagaimana dikemukakan oleh Menteri Identitas Meg Millier, meminta sektor bisnis Inggris untuk mengembankan potensi dengan memanfaatkan fungsi baru kartu identitas di sektor bisnis.



Sebelumnya pada awal Maret, Home Secretary Alan Johnson telah menyatakan kepada House of Commons bahwa pelaksanaan skema ini akan membutuhkan anggaran sebesar 17 juta pound sterling dan terwujud pada 2017.


(Martin Simamora)



Tidak ada komentar:

Corruption Perceptions Index 2018

Why China is building islands in the South China Sea

INDONESIA NEW CAPITAL CITY

World Economic Forum : Smart Grids Explained

Berita Terbaru


Get Widget