Editor : Martin Simamora, S.IP |Martin Simamora Press

Rabu, 25 Agustus 2010

Kotamadya Al Ahsa Aktifkan Aplikasi E-Government Pembayaran Elektronik Sadad

setbymac.blogspot.com : Al-Ahsa
Pemerintah Kotamadya Al-Ahsa telah meluncurkan layanan e-payment melalui link sistem pembayaran e-Government yang disebut "Sadad", yang memampukan semua warga dan penduduk membayar berbagai biaya administrasi kotamadya di semua bank lokal.

Langkah yang diambil kotamadya Al-Ahsa menjadi salah satu proyek pada serangkaian proyek yang akan meningkatkan level layanan-layanan Al-Ahsa dan peralihan bertahap menuju e-transactions melalui aplikasi konsep e-Government.

Sekretaris Ahsa Al Fahad bin Mohammed Al-Jubeir, dikutip dari saudi.gov.sa

(18/8/2010) menyatakan bahwa layanan Sadad mampu menghadirkan lebih dari 10 ribuan kanal elektronik yang dapat digunakan masyarakat untuk membayar layanan-layanan online dengan cara yang sangat mudah, seperti dengan telephone banking, internet dan ATM, sebagaimana diindikasikan oleh Jubeir betapa pentingnya membayar kewajiban kepada Kementerian Keuangan sebagai lembaga moneter Saudi Arabia. Sadad bukan hanya sistem e-payment terkemuka di dalam negeri tetapi juga di tingkat internasional, ungkap Jubeir.


sketch.com.sa : SADAD Payment System
Jubeir menekankan pentingnya melanjutkan berbagai upaya untuk mendatangkan berbagai kemudahan dan menghadirkan layanan-layanan kotamadya yang lebih baik selaras dengan visi kepemimpinan dalam mempercepat e-Government dan aspirasi semua warga masyarakat.

(Martin Simamora)


Tidak ada komentar:

Corruption Perceptions Index 2018

Why China is building islands in the South China Sea

INDONESIA NEW CAPITAL CITY

World Economic Forum : Smart Grids Explained

Berita Terbaru


Get Widget