Editor : Martin Simamora, S.IP |Martin Simamora Press

Jumat, 22 Juli 2011

Heboh Jingle Sari Roti di Wawancara Nazaruddin

TempoInteraktif.com
Muhammad Nazaruddin kembali mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menyerang Partai Demokrat. Kali ini difokuskan kepada Ketua Umum Anas Urbaningrum. Beberapa kali Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu terekam dalam wawancara langsung di Metro TV. Justru dalam wawancara langsung pada Selasa, 19 Juli 2011 sekitar pukul 17.30 WIB lalu, terdengar ada suara janggal dan meragukan kebenaran rekaman tersebut.

Dalam rekaman tersebut wawancara yang dipandu presenter Indra Maulana itu, terdengar jingle iklan Sari Roti. Jingle Sari Roti pertama tidak jelas terdengar. Tetapi, yang kedua kembali terdengar jelas bagian intro jingle produk roti tersebut. Ini saat Nazaruddin sedang membeberkan dana yang digelontorkan untuk memenangkan Anas Urbaningrum di Kongres Partai Demokrat lalu di Bandung.








Saling tuding dan bantah pun terus dilanyangkan dua pihak yang hingga kini masih belum menemukan titik penyelesaian pada kasus penyelewengan dana wisma atlit untuk Sea Games Palembang tahun 2011.





Ada beberapa kemungkinan dari mana suara itu berasal. Pertama, bisa bersumber dari ringtone telepon selular. Kedua, memang berasal langsung dari gerobak keliling pedagang Sari Roti. Kemungkinan itu memunculkan sederet pertanyaan.




Jika merupakan ringtone, apakah telepon selular yang menjadi sumber di sekitar Nazaruddin ataukah di dalam studio Metro TV? Atau suara itu malah datang dari pedagang Sari Roti yang berkeliling di dekat lokasi Nazaruddin berada?


courtesy : youtube / metrotvnews.com/Vivanews


TempoInteraktif





Tidak ada komentar:

Corruption Perceptions Index 2018

Why China is building islands in the South China Sea

INDONESIA NEW CAPITAL CITY

World Economic Forum : Smart Grids Explained

Berita Terbaru


Get Widget