Editor : Martin Simamora, S.IP |Martin Simamora Press

Kamis, 04 November 2010

HID Global Terima Serifikasi "Common Criteria" Untuk Manufaktur eGovernment

HID Global, sebuah perusahaan ICT terpercaya dan terkemuka di dunia dalam penyediaan berbagai solusi secure identity, belum lama ini berhasil meraih sertifikasi untuk  fasilitas manufaktur berbagai solusi e-Government di Galway Irlandia. HID mendapatkan sertifikasi prestisius dari Kantor Keamanan Informasi Pemerintah Federal Jerman (BSI).

BSI dilansir TMC (2/11),memberikan berbagai sertifikasi terhadap produk-produk yang memenuhi kesesuain dengan kriteria jaminan umum level EAL5+. Sertifikat bagi lokasi manufaktur e-Government Irlandia mencakup lingkungan-lingkungan inisialisasi dan produksi serta seluruh proses produk-produk identifikasi personal elektronim (eID), termasuk pembenaman RFID pada e-passports dan kartu-kartu identitas penduduk nir kontak (contactless card).

Kriteria Umum (Common Criteria) adalah serangkaian standar-standar keamanan yang sangat ketat, disetujui secara internasional yang menjamin evaluasi kapabilitas keamanan produk-produk teknologi yang ditujukan bagi pemerintah, betul-betul jelas dan dapat dipercaya, dan sertifikat-sertifikat bagi lokasi manufaktur dari BSI diakui oleh seluruh negara yang mengikuti ketentuan didalam sepesifikasi-spesifikasi Common Criteria.

Produk-produk HID antara lain; e-documnets, e-passport dan solusi-solusi kartu identitas penduduk elektronik, contactless e-documents, teknologi-teknologi; wire transfer dan wire embedding dengan 28 negara negara tujuan.

(it.tmcnet.com | Martin Simamora)

Tidak ada komentar:

Corruption Perceptions Index 2018

Why China is building islands in the South China Sea

INDONESIA NEW CAPITAL CITY

World Economic Forum : Smart Grids Explained

Berita Terbaru


Get Widget