Editor : Martin Simamora, S.IP |Martin Simamora Press

Senin, 07 Juni 2010

Emirates ID Operasikan Layanan Website Mobile


Otoritas Emirates ID baru saja meresmikan sebuah layanan berbasis website mobile yang memungkinkan warga Uni Emirates Arab melakukan berbagai aktifitas terkait kartu identitas elektronik melalui telepon selular. Fasilitas ini akan memuktahirkan cara menggunakan berbagai fungsi yang melekat pada kartu identitas elektronik, dan memberikan kemudahan dan keleluasaan kepada masyarakat.

Layanan website mobile yang dibangun oleh Emirates ID merupakan salah satu startegi yang dikembangkan oleh Departemen ICT untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses website Emirates ID dan memberikan kenyamanan penggunaannya dengan mengembangkan berbagai kanal komunikasi yang dapat diakses lebih leluasa.

Website mobile Emirates ID, dikutip Plaza eGov dari emiratesid.ae (3/6/2010), dirancang untuk bekerja pada telepon-telepon selular, untuk mengakses website dengan lebih mudah sebab sistem secara otomatis dan cepat akan mengalihkan website Emirates ID ke versi mobile atau versi yang khsusus diperuntukan untuk browser di telepon selular.

Layanan ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Arab dan meliputi hampir semua layanan yang disediakan oleh website utama sehingga sekalipun dalam versi mobile tetap memiliki kekuatan layan dan fungsi yang senilai.

(Martin Simamora)



Tidak ada komentar:

Corruption Perceptions Index 2018

Why China is building islands in the South China Sea

INDONESIA NEW CAPITAL CITY

World Economic Forum : Smart Grids Explained

Berita Terbaru


Get Widget