Editor : Martin Simamora, S.IP |Martin Simamora Press

Jumat, 11 Juni 2010

Azerbaijan Gelar Konfrensi Pembentukan "Electronic Government"

Ajerbaizan pada Jumat, 9 Juli 2010 mendatang akan menggelar sebuah konfrensi bertajuk "Formation of Electronic Government". Tujuan konfrensi ini untuk menggelar diskusi peluang-peluang sektor publik untuk melibatkan teknologi, sumber daya manusia dan sumber-sumber informasi untuk pembentukan masyarakat informasi di Azerbaijan.

Konfrensi akan dilakukan dalam periode 2010-2011 yang diinisiasi oleh Microsoft Ajerbaizan dan selaras dengan sebuah program pemerintah Azerbaizan : Action Programme on Electronic Government yang pelaksanaanya dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi.

Kesediaan Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi menyetujui penyelenggaraan konfrensi, dilansir dari ict.az, untuk mendukung pembentukan e-Government di negeri ini dan menyempurnakan berbagai metoda manajemen dan mekanisme, untuk memperbaiki berbagai layanan publik berbasis elektronik serta mengimplementasikan berbagai upaya yang kompleks.

Sehingga masyarakat dapat menggunakan berbagai layanan publik berbasis sistem online secara gratis dan semua organisasi pemerintah dapat menerapkan berbagai teknologi komunikasi dan informasi moderen. Konfrensi juga akan membahas layanan-layanan negara berbasis elektronik.

(Martin Simamora)

Tidak ada komentar:

Corruption Perceptions Index 2018

Why China is building islands in the South China Sea

INDONESIA NEW CAPITAL CITY

World Economic Forum : Smart Grids Explained

Berita Terbaru


Get Widget